belajar dari setan,kenapa tidak?

uh serem

uh serem

oops,the link is broken..

hayoo,,,,acungkan tangan..siapa yang mau protes duluan, saya terima dengan lapang-an dada,

ternyata, banyak juga tuh yang protes sama judul yang saya buat?

Silahkan saja,tapi jangan anggap saya temennya setan ya,saya tidak sedang mem-promosi-kan setan kok?benar qo.

Tambah penasaran ya?ohh tidak.. saya berhasil membuat orang penasaran!!!

.

.

.

Begini ceritanya,setan itu kan jahat.jelek.serem.bau.dan berbagai sifat buruk lainnya,intinya:setan itu anak buahnya si iblis kan,”sumber dari segala sumber keburukan” (klo sumber dari segala sumber hukum apa ya,ada yang masih inget ga ya?),maaf nglantur, maklum si setan sedang menggoda saya supaya post-an ini gagal dibuat!

Lanjut?sampai mana ya tadi?  oya,sampe setan itu sumber dari segala sumber keburukan.Tapi, dibalik segala keburukan yang telah diperbuatnya itu,masa’ sih tuhan tidak memberikan satu sifat baik aja? jawabannya: ga mungkin. Tuhan kan maha adil!

Oke,Tuhan maha adil memang.Adilnya dimana coba?wong saya mau tanya langsung sama setan,saya tidak bisa lihat langsung.Kalaupun saya bisa lihat,nanti saya malah takut terbirit-birit karna dah kebayang tuh setan jeleknya kaya’ apa.

Nah,akhirnya ketemu juga.Setelah saya mikir muter otak saya sampe setengah keriput,ternyata setan itu punya sifat baik,yaitu: Setan itu KONSISTEN untuk menggoda orang supaya mengikuti jalan keburukan.Karena sifat konsisten ini, setan juga punya sifat PANTANG MENYERAH. Tidak takut akan kegagalan!

Selain itu,setan juga tidak kalah hebatnya berpikir sebagai “strategic thinker” atau pemikir ulung: bagaimana caranya ya mengalahkan orang -orang baik?

Sebenarnya masih banyak lagi sih “sifat baik” yang masih bisa digali dari setan,tapi sekarang cukup dulu achh,saya mau sholat dulu,mau berdoa supaya setan jauh-jauh dari saya.

Bagaimanapun,Tuhan adalah sebaik-baiknya tempat kita memohon perlindungan!

sudah dapat inspirasi kan?semoga sudah!

**ayo..jadikan otakmu tambah kriput dengan bercuap-cuap lebih dalam lagi**

4 Responses to belajar dari setan,kenapa tidak?


  1. Boleh juga tuh inspirasinya!
    In everithing you see,
    You see something good”

    Salam Maya!

  2. Ga ada yang sepenuhnya baik dan sepenuhnya buruk, begitu juga dengan setan, walaupun dia jahat, masih ada sisi baik yg bisa diambil …

  3. Put!
    Aku dah jawab usulmu di “Kebenaran ada pd tiga”
    http://tertiga.wordpress.com/2009/03/15/kebenaran-ada-pada-tiga/
    Gimana! Setuju, kurang setuju atau tak setuju, pls!

    Salam!

Leave a Reply

