mancing ikan lele dijalan rusak

lele jumbo

lele jumbo

Ketika saya sedang men-servis motor kesayangan  saya, blacky, saya membaca sebuah headline koran, “mancing ikan lele dijalan rusak”.

“Kreatif sekali pencetus ide ini,kalau saja saya ketemu orangnya bisa saya traktir makan buat sekedar sharing ide”,pikir saya.

Memanfaatkan sesuatu yang dianggap “musibah” menjadi sesuatu yang baik, menyenangkan dan bermanfaat bukanlah perkara mudah.

33 kg ikan lele sengaja disebar disepanjang 50 meter jalan rusak yang tergenangi air.Warga rawabambu bekasi yang bersorak-sorai riang gembira ketika si ikan lele “tertipu” memakan umpan lezat yang ternyata hanya membawanya kepenggorengan.

Sebenarnya aksi memancing ikan lele dijalan rusak ini merupakan aksi protes (yang kreatif) kepada pemerintah kota bekasi karena sejak 2007 belum mampu memperbaiki jalan yang rusak tersebut. 2007 sampai 2009=2tahun ya?..padahal anggarannya sudah tersedia loh.

Bagaimana dengan kondisi jalan disekitar anda?

“ayo jadikan otakmu tambah keriput dengan ber-cuap-cuap lebih dalam lagi”

Leave a Reply

